Jangan Coba Menjawab


Bunga Kher (2)

PUISI SELINGAN HATI…..

Tanya ?

By : Kherjuli

Aku terhempas dalam kebingungan malam
Terpuruk dihiruk pikuk sunyi
Berkecamuk dalam diam
Berhenti didepan layar putih
Menulis hampa dalam hati
Berkata bisu riuhnya pikiran
Bertanya kepada siapa hendak ku bertanya
Dan akhirnya
Aku menulis juga

“Mengapa segala sesuatu memiliki nama ?”

Mengapa Tuhan ?
Mengapa Adam ?
Mengapa Malaikat ?
Mengapa Iblis ?
Mengapa aku ?
Mengapa laki-laki ?
Mengapa Perempuan ?
Mengapa kalian ?
Mengapa Nama ?
Mengapa NN ?
Dan,…
Mengapa Tanya ?

Kepada diri ini aku ingatkan
Kepada kalian aku sampaikan
Jangan coba-coba untuk menjawab
Bila hati diselimuti dusta
****
By : Kher@28.10.2013.

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on November 4, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

