12 Tokoh Muda Dapat Penghargaan dari KNPI


Sumber : Tanjungpinang Pos : Diposting oleh  pada 31 May, 20132 Comments
 BERI APRESIASI: Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul didampingi Ketua KNPI Kota Tanjungpinang, Fansyuri saat penyerahan penghargaan, Rabu (29/5) malam.

BERI APRESIASI:
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul didampingi Ketua KNPI Kota Tanjungpinang, Fansyuri saat penyerahan penghargaan, Rabu (29/5) malam.

Malam apresiasi pemuda digelar DPD KNPI Kota Tanjungpinang di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang, Rabu (29/5) malam. Ada 12 tokoh muda yang mendapatkan apresiasi. Mereka dianggap memberikan inspirasi dan perjuangan sesuai bidangnya.

 Mereka yang mendapat penghargaan, di antaranya Hj Syarifah Nuraini untuk tokoh pendidikan, kemudian penghargaan juga diberikan kepada Darson selaku inovator media pengajaran. Totok Haryanto dan Trisma Rita mendapat penghargaan sebagai guru berprestasi. Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada Komunitas Bakti Bangsa.

Budayawan Kota Tanjungpinang, Nehwal Muhtar kebagian penghargaan. Untuk pengembangan ekonomi, ada juga pemuda Tanjungpinang yang dianggap memberikan inspirasi, yakni Agus Hermawan Effendi.
Sejarahwan muda Tanjungpinang, Aswandi syahri juga diapresiasi KNPI. Kemudian, ada juga penghargaan untuk pemuda peduli pelestarian seni dan budaya, Azmi Machmud dan penggiat lingkungan hidup, Kherjuli.

Tak hanya itu, ada juga penghargaan untuk penemu sistem informasi Akademis KHS tercepat di dunia, zulfikar Sallu, serta terakhir Komunitas pemuda kreatif dan inovatif di bidang teknologi, diberikan kepada Tim Gurindam 12 STT Indonesia Tanjungpinang

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, tampak hadir. Kemudian, ada juga Ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno, dan Kepala BNN Tanjungpinang, AKBP Ahmad Yani.

Ketua DPD KNPI Tanjungpinang, Fansuri ST mengungkapkan, kegiatan malam apresiasi pemuda digelar sebagai wujud kepedulian KNPI untuk meningkatkan semangat pemuda Tanjungpinang di berbagai bidang.

“Semoga apresiasi pemuda kali ini bisa bermanfaat . Ke depan pemuda Tanjungpinang mampu bersaing dengan pemuda di kancah internasional,”ungkapnya. (adi)

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Juni 7, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: