Peduli Air dimulai dari keluarga dahulu


Setelah mengajak keluarga untuk peduli air, akhirnya diajak Walikota. Segala sesuatu harus dimulai dari lingkungan keluarga. Lingkungan sosial paling kecil, sebelum ke lingkungan yang lebih besar lagi. Selamat hari air dunia 2013.

create animated gif
feel free to create animated gif here
Mulai dari lingkungan keluarga, sebelum mengajak yang lain peduli air dan pohon. Sahabat Air : SAVE THE WATER. Edukasi Pentingnya Air dan Pohon bagi kehidupan. Pemahaman itu kami berikan kepada anak-anak usia dini di dua sekolah di Tanjungpinang. SDN 005 Tanjungpinang Barat dan SDN 004 Binaan Tanjungpinang Timur – Kepri – Indonesia.

Sahabat Air : SAVE THE WATER. Didalam Air ada oxygen (O). Air adalah H2O. Sementara oxygen dihasilkan oleh Pohon. Jadi Air dan Pohon merupakan satu kesatuan yang tidak bisa pisahkan dan harus kita lestarikan sepanjang waktu. Itu yang kami sampaikan kepada anak-anak usia dini. Semoga anak-anak ku dapat memahami itu. Kalian masih masa pertumbuhan sementara kami sudah memasuki masa-masa kepunahan (usia lanjut).

Semoga Tiap Tetesnya, tersisa buat mandi mayat kita agar bersih dari segala najis sebelum dikafankan dan dimasukan kedalam liang lahat. Begitu pula, semoga dari tiap pohon itu tersisa papan untuk Nisan dan penutup liang lahat. heee Terimakasih semuanya.

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on April 1, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: