HARI AIR DUNIA 2012 DI TANJUNGPINANG INDONESIA


Kegiatan sudah kami lakukan sejak bulan November tahun 2011. Melalui Blog PRESIDEN AIR : https://kherjuli.wordpress.com/ kami menjalin komunikasi dengan semua pihak, terutama dengan UN-Water World Water Day sebagai Pengendali Kegiatan Hari Air Dunia di seluruh dunia. Ini menyangkut Tema, Logo dan sasaran dari kegitan HAD 2012 diseluruh dunia. Hal ini penting mengingat setiap tahunnya, tema HAD berganti. Kami sudah mengikutsertakan kegiatan PRAY FOR WATER (KENDURI AIR) 2012 pada Event WWD 2012 tersebut. Gambar diatas adalah wujud keikutsertaan kami di event international.

PRAY FOR WATER (KENDURI AIR) 2012 merupakan kegiatan utama kami. Tujuannya inging menjadikan Event Kenduri Air ini sebagai salah satu wujud kearifan budaya lokal dalam mensyukuri Karunia Allah berupa AIR dan sebagai bentuk untuk menanamkan rasa kepedulian dan bersikap bijaksana dalam mengelola AIR. Kami yakin, bila kita mensyukuri nimkat Allah itu, Pasti Allah akan menambahnya dan menjauhkan diri kita dari perilaku buruk kita terhadap air yang dapat mengakibatkan bencana dan musibah. Melalui KENDURI AIR ini, Kami panjatkan doa agar kita semua dijauhkan dari Bala seperti Banjir, Tanah Longsor, Kekeringan, Hilangnya nyawa-nyawa anak-anak yang tidak berdosa di dalam genangan air (Kolam/Waduk dll). Kami mengajak kita semua untuk bermunajab kepada Allah dan meohon kepada Tuhan YME agar tahun berikutnya, anak cucu kita tidak mengalami kesulitan mendapat air bersih, air minum dan lingkungan yang sehat bagi kehidupan yang sehat dan produktif.

Tahun 2011 yang lalu, Keuta Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (BPP SPAM) bapak Ir. Rahmat Karnadi telah menyempatkan diri berdialog bersama kami. Tahun ini, rencananya Kami ingin mengundang Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Drs, Rahmainuddin. Kemudian juga kami akan mengajak Kepala Dinas Pertanian Kab. Bintan dan Kadis Sosial. Dialog interaktif ini dipancarkan secara luas dalam durasi 30 menit dan 60 menit. Jadi akan kami adakan sebanyak dua kali. Masyarakat dapat melibatkan diri pada acara tersebut melalui Radio RRI Kebanggan kita semua. Tema HAD 2012, “Air, Ketahanan Pangan dan Kemiskinan”. Mari bergabung bersama kami pada hari tersebut. Sampaikan masukan dan saran Anda kepada Narasumber yang hadir. Sekian dulu,..

Kegiatan lain adalah :

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Januari 23, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. terapkan hemat air mulai dari dalam keluarga..trims sharenya Pak Presiden Air..

  2. mohon ijin bertanya pak.. mnerut bapak bisakah pdam melakukan pengembangan usaha di sektor air selain dari sistem perpipaan?

    • Banyak PDAM yang mensuplai air melalui mobil tangki (non perpipaan) untuk keperluan domestik 9rumah tangga) maupun Industri/Perkapalan dengan harga di luar Tarif air PDAM perpipaan atau harga yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: