KENDURI AIR (PRAY FOR WATER) 2012, PERTAMA DARI INDONESIA


Hari Air Dunia yang ditetapkan setiap tanggal 22 Maret, setiap tahun diperingati oleh negara-negara di dunia. Tanpa terkecuali, termasuk Indonesia. UN-Water melalui Situs resminya mengakomodir semua kegiatan dalam rangka peringatan World Water Day diseluruh penjuru dunia. Siapapun penyelenggaranya bisa mengikutsertakan kegiatannya pada EVENT WORLD WATER DAY 2012 itu melalui situs yang memang telah disediakan. Bila Anda mengikutsertakan kegiatan Anda pada situs tersebut maka, lokasi, kegiatan, penyelenggara dan tanggal kegiaan serta alamat dan identitas Anda di akomodir kedalam satu data base seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

ALIM adalah lembaga/organisasi yang berasal dari Indonesia pertama yang mengikutsertakan kegiatannya dalam event international tersebut. Kami harapkan akan ada banyak lagi lembaga/organisasi/orang Indonesia yang mengikut sertakan kegiatannya pada eveant internasional tersebut. Ini sangat beralasan karena Indonesia merupakan negara ke 4 terbesar di dunia yang memiliki Sumber Daya Air. Mari, ikutsertakan kegiatan Anda disini. Dengan demikian, Anda termasuk orang-orang/pihak-pihak yang peduli terhadap sumber daya air dunia, Indonesia dan tentunya daerah asal anda melakukan kegiatan. Sukses selalu.

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Januari 16, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: