Air Ketuban Membasahi Celana Dalam (CD) Ibu di Hari Kelahiran Ku


Banyak cara yang dilakukan orang untuk mengenang dan memperingati hari lahir atau hari ulang tahunnya. Bagi President Air, Ia punya cara tersendiri dalam mengenang hari kelahirannya. Ia tidak peduli dibilang lucu ataupun unik. Dibilang mengada-ngada ataupun mencari sensasi belaka. Terserah mau dibilang apa, yang penting itulah cara yang dilakukan Sang Presiden Air, setiap tanggal 1 Juli.

Datang ke salah satu Mall, menuju stand pakaian dan perlengkapan wanita, memilih Size dan  Warna, membawanya ke Kasir dan melakukan transaksi pembayaran, Itulah yang dilakukan President Air di Hari Ulang Tahunnya. Lalu apa yang Ia beli disana ? Tak lain dan tidak bukan adalah Celana Dalam (CD) wanita yang akan Ia berikan buat Ibu tercinta.

Apa alasan Sang Presiden Air memberikan hadiah berupa CD kepada Ibunya ? Ia memaparkan, “Kalau yang berulang tahun diberi hadiah, itu hal yang biasa dan wajar. Itu biasanya untuk balita dan anak-anak yang belum banyak mengerti tentang proses kelahiran manusia. Kalau sudah remaja dan dewasa, tentu lain lagi, yang berulang tahunlah yang semestinya memberikan hadiah kepada Ibu dan Ayahnya. Karena merekalah kita terlahir didunia ini.

Nah,.. Proses kelahiran manusia secara normal diawali dengan beberapa tanda-tanda seperti rasa sakit dan pecahnya air ketuban. Pada saat itulah air ketuban membasahi CD Ibu Kita. Untuk mengenang betapa sakitnya Ibu kita melahirkan Kita, Saya pun memberikan CD baru untuk Ibu.

Awalnya Ibu tersenyum dan tidak menyangka anak laki-lakinya “nekad” memberikan hadiah CD baru di hari ulang tahunnya. Setelah dijelaskan, betapa sakitnya Ibu ketika itu dan untuk menggantikan CD Ibu yang sudah bersimbah air ketuban, barulah Ibu mengerti dan memeluk Ku erat-erat, lalu berkata, “Yang penting bagi Ibu, kalian semua SHOLAT LIMA WAKTU. Kolor ini juga penting bagi Ibu karena sudah mengingatkan Ibu disaat-saat harus berjuang hidup atau mati melahirkan kalian semua.”

Itulah Presiden Air yang kerap kali memiliki cara tersendiri dan punya hubungan emosional yang erat dengan air. Sampai Air Ketuban Ibunya pun dikenang dengan cara memberikan CD baru di hari ulang tahunya.

 

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Juli 1, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: