Air Mampu Menjalin Persahabatan antara SD di Tanjungpinang dengan SD dari Berlin Jerman.


 Teman Ku Yuliana Gubernath di Jerman bermaksud akan menjalin persahabatan antara SD di Tanjungpinang dengan SD dari Berlin. Grundschule am Planetarium. Ella-Kay-Str.47. 10405 Berlin.

Berawal dari komunikasi kami di Blog Ku. Berikut petikannya :

 Submitted on 2011/03/20 at 5:41 am

Halo Mr. Kherjuli, saya guru Freelance sekolah Dasar di Jerman die bidang Pendidikan Global. Dalam Rangka Hari Air Dunia 2011, saya memperkenalkan SD Westerhausen di Jerman tentang System Pengairan di persawahan sebagai contoh Subak di Bali disamping itu pula mengenal Kebudayaan Indonesia. Melalui topik air ini, kamipun ingin membuka kesempatan anak-anak sekolah di Tanjungpinang untuk membahas topik air sedini mungkin. Seandainya anda berniat membantu saya dan anda mempunyai kontak dengan sekolah dasar sesuai dengan latar belakang Hari Air Dunia, silahkan hubungi saya. Dengan senang hati murid-murid SD Westerhausen membuka persahabatan dengan Sekolah Dasar di Indonesia. Salam

Submitted on 2011/03/24 at 6:51 am | In reply to Yuliana Gubernath.

Hallo Mrs. Yuliana Gubernath. Saya senang sekali dapat bertemu dengan Anda. Saya bersedia membantu Anda dan Saya juga mempunyai kontak dengan sekolah dasar di Tanjungpinang. Saya asli orang Tanjungpinang. Apa yang harus Saya lakukan Yuli ? Saya bersedia melakukan sesuatu dalam rangka hari air dunia 2011 ini untuk Anda dan murid-murid sekolah dasar di Jerman. Salam hangat dari Saya dan warga Tanjungpinang, Indonesia. Salam

Submitted on 2011/05/18 at 11:42 am

Hallo Pak Kehrjuli, terimakasih atas kesediaan anda. Ini dia alamat sekolah Dasar dari Berlin.
Grundschule am Planetarium. Ella-Kay-Str.47. 10405 Berlin. Ibu Gurunya bernama: Mrs. Annett Vogel. Murid-muridnya terdiri dari kelas 1-3 bernama Group Mars. Kalau Anda bisa memperkenalkan salah satu Sekolah Dasar di sana, kamipun senang sekali. Kami akan membuka kesempatan ini mulai tahun ajaran baru, tepatnya bulan Agustus 2011. Jika anda memberikan saya alamat SD di Tanjungpinang, saya akan membuat konzept persahabatan sekolah secara formal yang akan saya kirimkan langsung ke sekolah pilihan anda. Terima kasih sebelumnya. Salam dari Berlin

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Mei 19, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

