Aneka Hayati Pantai Bintan


Aneka Hayati Pantai

Aneka hayati seperti photo-photo di bawah ini dapat Anda temukan di Pulau Bintan. Tumbuh-tumbuhan ini hidup bertetangga satu dengan yang lainnya. Menjaga pantai dan membuat keteduhan di waktu siang. Menjadi hiasan dan pendamping wajah-wajah yang sedang berpose ria. Kadang kala, tumbuh-tumbuhan ini juga dapat memberi pesan kepada orang yang mampu menangkap pesan itu.

Lihatlah dua buah Betik/Pepaya yang bergantung diatas dahannya ? Lalu Pandan Berduri yang gagah perkasa menjaga buah Betik itu. Disana terlihat juga Daun Kembang tergeledah dan melebar. Daun Nyiur melambai-lambai kedatangan Anda di Pantai Bintan. Pohon ketapan laut mengabarkan pasang surut kehidupan laut dan banyak lagi pesan-pesan lainnya.

Setelah membaca sekelumit pesan yang tertangkap dalam indera rasa ini, pasti ada pesan lain yang hendak Tuan dan Puan sampaikan bukan ?

Karena Saya tidak bisa melihat wajah Tuan dan Puan maka Saya pun tidak bisa menebak pesan apa gerangan yang hendak Tuan dan Puan sampaikan ? Bagus bukan… ? Ha… Ha… Ha…

Pesan Saya lagi kepada Tuan dan Puan sekalian, datanglah dan sila kunjungi Pulau Bintan sekarang juga untuk menyaksikan keanekaragaman hayati di Bumi Melayu Segantang Lada ini.

Kami siap mengantarkan kemana saja tempat yang akan Anda tuju. Lihat pula situs/web di bawah ini bila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.

Aneka Hayati Pantai Bintan* (Photo : Kher)

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Juni 24, 2010, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: