Kherjuli, Ketua LSM ALIM (Air, Lingkungan dan Manusia) Menerima Penghargaan Lingkungan Hidup 2010


Plt. Gubernur Kepulauan Riau menyerahkan bibit dan Penghargaan kepada Kherjuli (LSM ALIM Prov Kepulauan Riau) Photo : BLH KEPRI

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Kamis 17 Juni 2010 menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kepri HM Sani. Puncak peringatan tingkat Provinsi Kepri ini disejalankan dengan upacara 17 hari bulan, di Kantor Gubernur, Tanjungpinang.

Puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup adalah penanaman 500 pohon penghijauan di Sungai Pulai serta pelepasan burung merpati di Kantor Gubernur

Wakil Gubernur menyerahkan piagam penghargaan sekaligus pohon penghijauan secara simbolis, diwakilkan kepada warga yang peduli dengan lingkungan hidup. Karena kiprah mereka, lingkungan hidup sekitar menjadi lebih nyaman, asri, sehat serta habitat mahluknya tetap terjaga dengan baik.

Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. M. Sani menyerahkan bibit dan Penghargaan Kepada Kherjuli, Ketua LSM ALIM Pro. Kepri pada Hari Lingkungan Hidup Dunia 2010 (Photo : BLH Kepri)

Mereka-mereka yang mendapat perghargaan tersebut antara lain adalah Kherjuli dari LSM ALIM (Air, Lingkungan dan Manusia) yang peduli terhadap pengelolaan dan kwalitas air, Rudi Hartanto reklamasi tambang berbasis lingkungan, Linda yang telah berhasil mengubah sampah menjadi kompos, Abdurahman yang telah berhasil menjadikan sekolahnya berwawasan lingkungan dan lain sebagainya.

Wakil Gubernur HM Sani beserta rombongan yang terdiri dari unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kepri melakukan, Mahasiswa, LSM, Pramuka, PNS dari SKPD dan undangan melakukan penanaman pohon / penghijauan di sekitar waduk Sungai Pulai.

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on Juni 23, 2010, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: