Kreasi Seni Air


Syair Air Mengalirkan Darah keseluruh tubuh

Hidup Kita memang berasal dari Karunia Tuhan yang namanya AIR

Banyak cara mengajak orang-orang untuk selalu peduli terhadap Sumber Daya Air.  Salah satunya lewat aneka kreasi seni photo seperti dibawah ini. Bukan keindahan ataupun keunikan wajah atau gambar-gambar yang ada di sekitar air itu yang menjadi inti kampenye peduli air melainkan air itu sendiri bagi kelangsungan hidup kita. Aneka seni itu hanya membuat kita tidak untuk tidak jenuh saja mengajak banyak orang agar selalu peduli terhadap air. Hingga hari ini tidak ada satu manusiapun didunia ini yang merasa jenuh dengan air sebagai suatu kebutuhan dasar. Tetap tidak banyak bukan orang yang mau ikut bersama-sama mengkampanyeka air yang semakin menipis ketersediaannya saat ini.

Melalui Seni, segala sesuatu dapat kita sampaikan dengan cara yang menarik. Seni adalah sesuatu yang universal. Begitu pula dengan air. Air adalah benda sosial yang bersifat  universal yang dibutuhkan semua orang. Kolaborasi seni dalam mengajak orang supaya terus peduli dan menyelamatkan air sebenarnya sudah sering dilakukan orang. Apakah Anda punya ide-ide seni yang menarik untuk mengajak orang supaya peduli terhadap air ? Silakan tulis komentar Anda dibawah ini atau kirim ide/photphoto Anda menarik melalui email : kherjuli@yahoo.co.id

Syair Air Karya Kherjuli

Kan, kamu sendiri saja REPOT,..

Coba lihat tumbuh-tumbuhan di musim kemarau, tentu daun-daunnya tidak sehijau disaat musim hujan dan bahkan ada yang kering hingga mati. Lalu lihat juga tanah-tanah yang retak dan merekah akibat panasnya sinar matahari, cukup memprihatinkan bukan. Begitulah bila air menipis bisa merepotkan kita semua.

About kherjuli

PRESIDEN AIR

Posted on April 4, 2010, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: